Minggu, 26 Mei 2013

Jus merangsang Nafsu Makan dan Meningkatkan Berat Badan Untuk Anak

Nafsu Makan

        
        Dalam masa pertumbuhan, banyak sekali keluhan anak sulit makan. Anak – anak umumnya lebih banyak bermain dan kurang makan, sehingga energi yang tersimpan berkurang dan berat badan menurun. Meskipun anak tidak sakit, orang tua perlu memperbaiki pola makannya.
        Pola makan yang baik, kekurangan enzim alami tubuh dapat teratasi sehingga makanan yang masuk dapat dicerna dengan baik. Memberikan jus tomat merupakan pilihan yang baik untuk memperbaiki nafsu makan pada anak. Selain itu, jus avokad dan jus wortel yang diberikan secara teratur dapat membantu meningkatkan berat badan anak.
  1. Jus Tomat
Bahan 100 gram tomat, potong – potong, air perasan jeeruk nipis, madu secukupnya dan 100 mL air matang. Campir semua bahan lalu dihaaluskan dengan blender. Lalu disajikan.

  1. Jus Avokad
Bahan 100 gram avokad matang, ambil daging buahnya, madu secukupnya, gula merah secukupnya dan 50 mL air matang. Campur semua bahan lalu diblender untuk dihaslukan. Minum jus ini setiap hari dengan diselingi jus yang lain.

  1. Jus Wortel
100 gram wortel, kupas, potong ukuran kecil. Cuci bersih dan potong – potong sortel, lalu dihaluskan menggunakan juice ekstraktor. Minum jus ini diselingi dengan jus yang lain.


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Posted by: Nama Blog nama blog, Updated at: Minggu, Mei 26, 2013

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 UNIX is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger