Rabu, 01 Mei 2013

Obat Herbal : Ambeien

Ambeien
Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoiddan dalam bahasa kedokteran disebut Piles)  adalah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh vena bagian poros usus, baik di bagian luar anus atau bagian dalam usus. Penyakit ini mengakibatkan penderita merasakan pnas pada bagian poros usus karena ada benjolan atau bintil – bintil di sekitar lubang dubur yang berwarna merah kebiru – biruan. Oleh karena, penderita ambien selalu merasakan kesakitan apabila buang air besar. Bahkan, kadang – kadang bintil merah keluar bersamaan dengan buang air besar.
Ambien dapat diobati dengan ramuan herbal tradisional. Dua diantaranya adalah seperti berikut :
1.    Bahan yang digunakan adalah buah tomat masak 5 buah dan minyak kelapa secukupnya. Cara penggunaannya buah tomat dan minyak kelapa direbus selama 10 menit. Selanjutnya, disaring dengan kain kasa. Oleskan ramuan tersebut pada benjolan atau bintil ambien.
2.    Bahan yang digunakan labu siam 3 – 5 buah. Labu siam dikupas, dicuci sampai bersih dan diparut. Peras parutan labu siam sampai keluar airnya. Air perasan labu siam diminum setiap hari saat perut kosong. Lakukan sampai sembuh.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Posted by: Nama Blog nama blog, Updated at: Rabu, Mei 01, 2013

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 UNIX is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger